`

`

Seminar

Thursday, April 5, 2012

Selama di Gunadarma, aku telah mengikuti beberapa seminar yang diadakan di kampus. Banyak sekali ilmu yang aku dapatkan di sana. Dari seminar-seminar tersebut kita juga dapat seminar lho..
Berikut seminar yang pernah aku ikuti beserta sertifikatnya, antara lain :

1. Seminar "IT Researches : Power, Electronics and Combinatorial Domain"
    Di seminar tersebut ada nara sumber yang berasal dari australia dan dari Universitas Gunadarma Sendiri. 
 

2. Seminar "Make Your Blog With More Benefit and Coloring The Cyber World"
    Seminar tersebut diadakan oleh Bem Fikti dengan 3 narasumber. Mereka merupakan orang-orang yang telah bisa mendesign blognya dengan sangat baik, sekaligus mendapatkan penghasilan dari blog tersebut. Disana kpara peserta diajarkan bagaimana mendesign blog dengan benar sesuai karakter masing-masing. Dan juga bagaimana blog tersebut bisa menjadi sumber penghasilan bagi kita.
 

3. Seminar "Techno IT Update"
     Seminar ini diadakan oleh BEM FTI, bekerjasama dengan banyak narasumber. Seperti JagatReview, Kingston, ASUS, SeaGate, CoolerMaster. Seminar tersebut diadakan dari jam 9 pagi sampai jam 3 sore. Lama banget gak tuh?? hehe.. tapi gapapa..banyak sekali ilmu/informasi yang kita dapatkan dari seminar tersebut. Technologi-technologi terbaru yang belum resmi dikeluarkan saja sudah dikenalkan di seminar ini.  Namanya juga "Techno IT Update" ya..





farida online

If I had my life to live over ....

Followers

FLAG COUNTER

free counters